dear blog,


 ini adalah postingan perdana gue loh,,,,
baru aja gue bangun tidur nglanjutin mbaca salah satu novel #pjp. yah walaupun belum nonton #pjpmovie gue mbaca novelnya dulu aja. ada sih rencana buat nonton besuk malem bareng temen kampus, tapi nggak tau jadi apa nggak. pjp ini  bukunya si poconggg. poconggg ini adalah akun di twitter yang sangat dikenal buanyak orang. poconggg ini punya 0 following lho. hebat nggak sih? nah yang gue pertanyakan, berarti dia itu nggak punya timeline? eh salah, jadi di timeline dia tuh nggak ada orang yang update? jadi dia update itu cuma sekedar update dan dia hanya bisa mbaca mentionan ke dia aja? wah tapi dia nggak tau apa yang dirasain temen-temen dia dong,. kasihan ya, temen deketnya. dia nggak diperhatiin sama si poconggg. buat temen deketnya, ah tinggalin aja. hahahha  kayak gini nih bukunya,


udah ah ngomongin pocongggnya kasihan dia sudah banyak yang menganiaya.
ntar lagi yaaahh. gue mau mandi dulu,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Network

HTML